Selasa, 11 April 2017

Ujian Praktek SMP NEGERI 1 GABUSWETAN

Asslamualaikum.Wr.Wb
 Pada hari sabtu, tanggal 08 April 2017. Saya mengikuti ujuan praktek TIK ( Teknologi Informasi Dan Komunikasi), ujian praktek di bagi menjadi 7 kelompok mata pelajaran yaitu : Pend.Agama Islam, Bahasa. Indonesia, Bahasa Inggris, TIK, Penjaskes, Seni Budaya, dan Ipa. Saya duduk di bangku kelas 9-1 dan Saya mengikuti semua ujian praktek yang sudah di jadwalkan. Dan Saya berharap, Saya mendapatkan nilai yang memuaskan. Bukan kelas Saya saja yang mengikuti kegiatan ujian praktek, tetapi seluruh Siswa-Siswi SMP Neegeri 1 Gabuswetan dari mulai kelas 9-1 sampai dengan kelas 9-9 mengikuti kegiatan tersebut.
 Dan pada hari itu pun ada Siswa-Siswi yang sedang mengikuti kegiatan ujin praktek Seni Budaya. Suasana nya sangat ramai karena Siswa-siswi kelas 8 dan 7 sangat antusias ingin melihat kegistsn ujian praktek Seni Budaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar